Jumat, 02 Oktober 2009

Ke Kampung Nenek


Kalo ga salah, hari Sabtu(6/8/09) sekitar jam 8 ba'da isya, Aku bersama nenek dan Papa dan mamanya Ka' Indah, Bi Yuni dan Om Wawan berangkat ke Cianjur. Aku sendiri tidak ada persiapan apa-apa, tau-tau berangkat aja. Bapa/mama serta adikku Ayumi dirumah. Kendaraan yang kutumpangi menggunakan mobil papa Ka' Indah. Aku ga' tau  ada urusan apa ke Cianjur secara tiba-tiba, penasaran aku tanya nenek :"Nek, ko tiba2 ke Cianjur, biasanya bilang-bilang terlebih dahulu kalo mo ke Cianjur.  Sheila mah ikut aja ga usaha tanya-tanya" jawab papa Indah. Aku tanya nenek  yg ngejawab Papa 'ndah, ya udah.

Sekitar 4 jam  diperjalanan (mogok pula bah), akhirnya sampailah ke Cianjur, perjalanan yang sangat melelahkan. Sebelumnya aku jg pernah kesana +  6 kali, sejak aku masih orok sudah diperkenalkan tanah kelahiran nenekku. Wah sejuk dan airnya sangat dingin.  Sampai di Cianjur kira-kira pukul 11 malam sejak berangkat dari Bekasi jam 8.15 (20.15). aku langsung tidur, capeeeeee...zzz...zzzzzz...zzzzzzzz

Hari Minggu (7/8/09)
Nanti diterusin ceritanya...

3 komentar:

Unknown mengatakan...

cianjur ...sebuah kota yang indah memang...

sunariyo mengatakan...

Baby-nya lucu-lucu
gemes liatnya
hi..hi..
salam kenal yah

Shasa Imutz mengatakan...

Neneknya di Cianjur ya..? Kalau kakek nenekku di Madiun semua, tapi aku masih punya buyut di Jombang lho.

Posting Komentar